Review Hostgator.com Kelebihan & Kekurangan

HostGator adalah layanan hosting web luar yang sudah terkenal dan melalanglang buana di dunia per web hostingan. Mudah digunakan dan menawarkan berbagai paket untuk konsumen dan bisnis kecil.

Adapun kelebihan dan kekurangan web hosting hostagor ini antara lain :

Kelebihan

  • Beragam paket hosting penuh fitur
  • Penawaran shared hosting yang luar biasa
  • Bagus untuk webmaster pemula
  • Perangkat lunak pembuat situs yang bagus
  • Layanan pelanggan yang baik
  • Uptime yang luar biasa

Kekurangan

  • Tidak ada hosting VPS berbasis Windows

Setiap bisnis membutuhkan situs web, baik itu ecommerce atau blog sederhana untuk memposting update dan rutinitas harian. Apa pun itu, Anda memerlukan layanan hosting web. HostGator yang penuh fitur adalah pilihan utama, menawarkan cloud berkualitas, reseller, server pribadi virtual (VPS), dan paket dedicated server, tetapi paket shared hosting lah yang benar-benar menonjol di hostgator ini. Faktanya, paket shared hosting HostGator sangat kuat sehingga layanan nya memenangkan peringkat Pilihan para editor dan meraih penghargaan di berbagai media.

Kualitas Layanan Pelanggan
Seperti HostMonster, HostGator menawarkan dukungan telepon 24/7 dan chat web online — Kami menguji kedua metode bantuan tersebut.

Kami menghubungi dukungan teknis telepon pada sore hari kerja untuk menanyakan bagaimana kami dapat mengimpor blog WordPress.com ke situs HostGator. Kami menerima instruksi rinci melalui email dan cukup puas.

HostGator bekerja lebih baik daripada kebanyakan pesaingnya di sini, menawarkan jaminan 45 hari, tetapi Dreamhost, pilihan teratas kami untuk pengguna tingkat lanjut, bahkan lebih baik lagi yaitu dengan jaminan 97 hari, mengesankan.

Itulah kelebihan dan kekurangan penyedia hosting hostgator.com. Apakah Anda setuju atau tidak?

Tags: