Harga Mobil Tesla Di Amerika Seven Mind Numbing Facts Tentang Harga Mobil Tesla Di Amerika

Posted on

Jakarta – Mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla resmi muncul di Indonesia melewati Prestige Motorcars.

harga mobil tesla di amerika titleharga mobil tesla di amerika titleharga mobil tesla di amerika title

Prestige Motorcars juga meyakinkan konsumen bahwa akan gampang untuk memenuhi ulang baterai lithium-ion Tesla.

“Untuk perjalanan jauh konsumen dapat memenuhi ulang daya baterai dengan mobile charger. Memang bakal dua kali lebih lama dikomparasikan dengan stasiun isi ulang baterai yang terdapat di rumah,” ujar Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, Jumat (13/2).

harga mobil tesla di amerika title

Mobile charger ini akan dipasarkan terpisah dengan kisaran harga selama US$ 400, atau selama Rp 4,8 juta.

Mulai pertengahan tahun ini, Prestige Motorcars bakal menyediakan kemudahan isi ulang baterai Tesla di tempat-tempat publik laksana mal dan hotel. Namun, jumlah dan jangkauan wilayah tergantung dengan populasi Tesla di Indonesia.

“Konsumen kami masih mayoritas di Jakarta walau pun ada yang di Surabaya. Nanti untuk kemudahan isi ulang baterai bakal lihat populasi dulu,” ujarnya.

Hari ini, Prestige Motorcars sah menghadirkan Tesla S 85 Kwh Performance. Dalam suasana nol persen, baterai sedan ini disarankan untuk dipenuhi ulang sekitar delapan sampai 10 jam. Daya listrik yang dibutuhkan untuk memenuhi ulang baterai Tesla sebesar 10.000 watt.

“Saat konsumen melakukan pembelian mobil Tesla, kami akan menyerahkan instalasi eksklusif untuk memenuhi ulang baterai di rumah. Kami pun akan mengurus peningkatan daya listrik ke PLN sampai-sampai konsumen menerima jadi,” katanya.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *