Harga Mobil Tesla Baru 3 Hal Yang Diharapkan Saat Menghadiri Harga Mobil Tesla Baru

Posted on

Namun di momen yang serupa “one more thing” a la Apple saat memperkenalkan iPhone X, Tesla merusak pestanya sendiri dengan mengenalkan Roadster, mobil listrik baru dengan spesifikasi yang dapat pecahkan rekor.

harga mobil tesla baru titleharga mobil tesla baru title

Melansir Mashable, sang CEO menyinggung bahwa Roadster generasi kedua ini bakal jadi “pukulan keras ke mobil bensin,” saat nanti diluncurkan 2020 mendatang.

Elon bahkan menciptakan klaim luar biasa, yaitu Roadster bakal jadi mobil tercepat yang pernah ada. Pasalnya menurut keterangan dari sang CEO, mobil ini akan menjangkau 60 mil per jam atau nyaris 100 kilometer per jam melulu dalam 1,9 detik. Angka ini memecahkan rekor seluruh mobil sport yang tak pernah menyentuk angka 2 atau di bawah 2 detik.

harga mobil tesla baru title

Di samping itu, perlu waktu melulu 4,2 detik untuk menjangkau 1000 mil per jam atau 160 kilometer per jam.

Lebih mengherankan lagi, angka ini ialah angka yang dijangkau ketika mobil ini melulu prototip. Ketika telah sempurna Elon menyinggung bahwa mobil ini dapat mencapai lebih dari 250 mil per jam, tetapi ia secara spesifik tak menyinggung angka.

Mobil ini bakal dimotori baterai dengan daya lebih dari 200kWh, yang memungkinkan jarah 620 mil atau nyaris 10000 kilometer! Ini ialah produksi mobil dan mobil listrik kesatu yang dapat melaju lebih dari 1.000 kilometer dengan kecepatan penuh.

Elon juga melanjutkan dengan bercanda. Setelah mengendarai mobil ini, mengemudikan mobil bensin bakal terasa seperti mengemudikan mesin uap,” canda Elon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *