Harga Honda Brio Gorontalo 4 How I Successfully Organized My Very Own Harga Honda Brio Gorontalo 4

Posted on

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dipasarkan dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang dinamakan sebagai kompetitor utama.

harga honda brio gorontalo 2020 titleharga honda brio gorontalo 2020 titleharga honda brio gorontalo 2020 title

Baca Juga

harga honda brio gorontalo 2020 title

Berdasarkan keterangan dari situs sah Auto2000, harga termurah Toyota Avanza ketika ini ialah tipe 1.3 E yang dipasarkan seharga Rp 187 jutaan. Sedangkan termahalnya guna tipe 1.3 G A/T Rp 218,5 juta, dan tipe 1.5 G M/T Rp 220,1 juta.

Sebelumnya, Wuling Motors menyerahkan kesempatan untuk sejumlah awak media untuk menikmati first impression dari Confero S yang tadinya disebut sebagai varian tertinggi. Confero S sendiri mempunyai dua opsi lain yakni Confero S 1.5 C yang dipasarkan Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ dilepas Rp 165 juta.

Kendati demikian, di antara dari Confero S itu dijamin mempunyai segudang kelebihan dan pun fitur-fitur unik yang tak dapat didapat dari model mobil-mobil beda di sekelasnya.

Secara kasat mata, Confero S yang mempunyai dimensi, panjang 4.530mm, tinggi 1.730mm, dan lebar 1.600mm, sudah dilengkapi headlamp projector, foglamp depan, daytime running light (DRL), dan rear LED foglamp.

Kabin mobil ini terdapat dalam dua pilihan lokasi duduk 7-seaters dan 8-seaters, lantas bagasi berkapasitas 250 liter. Bagian baris kedua pun mempunyai model captain seat. Confero S dilengkapi USB Socket di seluruh baris kursi penumpang, lantas levelling headlamp, dan tutup tangki elektrik.

Material jok lumayan bagus, demikian pun dengan jahitannya yang rapih dan tebal. Sistem hiburan mobil ini tak kalah menarik, memakai layar berukuran delapan inci, dimana guna pengaturannya dapat menggunakan tombol pada roda kemudi, tergolong call button.

Dari segi keselamatan, Confera S dilengkapi pemantau desakan udara ban atau tire pressure pantauan system (TPMS) yang diperlihatkan pada MID.

Mobil ini sudah dilengkapi sistem pengereman ABS+EBD, sensor parkir dua kamera di depan dan empat kamera di belakang. Confero S pun dilengkapi isofix pada kursi baris kedua, lantas auto doorlock by speed, auto unlock collision, dan dual SRS airbag.

Sedangkan guna jantung pacu, walau harga lebih murah dari Toyota Avanza, tetapi Wuling Confero sudah dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang melontarkan daya 105 Tk pada 5.800rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *