Berapa Harga Mobil Tesla Di Indonesia Aturan Modern Berapa Harga Mobil Tesla Di Indonesia

Posted on

berapa harga mobil tesla di indonesia title

Baca Juga

berapa harga mobil tesla di indonesia title

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, pihaknya menghadirkan Tesla Model X guna memperlihatkan untuk masyarakat kelebihan mobil listrik ini, mulai dari sisi keamanan, kenyamanan, dan ketangguhan.

“Kita hendak memulai, dan mengedukasi masyarakat soal mobil listrik. Terutama dari sisi keamanan, dan mobil ini pun jadi SUV teraman di dunia,” jelas Rudy di sela-sela peluncuran Tesla Model X, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/6/2017).

berapa harga mobil tesla di indonesia title

Tesla Model X yang muncul di Indonesia adalah tipe 75D, dengan kapasitas baterai 75 kWh dengan daya tempuh 416 km. Namun, selain tersebut terdapat pun tipe 90D, 100D, dan P100D yang dapat dipesan konsumen Indonesia.

Untuk harganya, model ini dibanderol mulai US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,64 miliar. Harga tersebut dapat meningkat seiring dengan proses kustomisasi warna eksterior, konfigurasi jok lima penumpang, enam penumpang, atau tujuh penumpang, fitur autopilot, warna interior, dan velg.

berapa harga mobil tesla di indonesia title

“Untuk indennya selama tiga bulan, jadi pesan kini mobilnya datang September 2017,” tambahnya.

Untuk diketahui, masing-masing pembelian Tesla Model X ini dilengkapi wall charger yang memungkinkan memenuhi baterai mobil ini melulu dalam masa-masa tujuh jam.

Mau Punya Mobil Tesla, Cek Harga Bekasnya Otosia.com | berapa harga mobil tesla di indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *