Aplikasi Cctv Android 4 Tips Terbaru Yang Dapat Anda Pelajari Saat Menghadiri Aplikasi Android Cctv

Posted on

JAKARTA – Penggunaan kamera CCTV (Closed Circuit Television) bermanfaat untuk mendukung ketenteraman rumah Anda. CCTV tidak hanya digunakan di kantor atau gedung, namun di rumah pun perlu memasang perlengkapan tersebut.

aplikasi android cctv titleaplikasi android cctv titleaplikasi android cctv title

Bila kita mempunyai ponsel Android, Anda dapat mengganti ponsel Android itu yang bermanfaat sebagai CCTV yang ditempatkan di di antara sudut lokasi tinggal sebagai kamera pemantau. Kemudian, Anda dapat menyaksikan tangkapan kamera dari ponsel yang berbeda.

Untuk dapat memanfaatkan ponsel Android yang beraksi sebagai CCTV, diperlukan software yang dapat diunduh di Google Play Store. Diambil dari sekian banyak sumber, software bernama Web of Cam dapat Anda manfaatkan.

aplikasi android cctv title

Aplikasi Web of Cam terdapat untuk perlengkapan Android. Untuk dapat menjalankan software ini, pemakai dapat memasukkan akun Google terlebih dahulu.

Setelah software memverifikasi akun Google, pemakai dapat disuguhkan dengan dua opsi, yaitu Camera atau Viewer. Camera merupakan pilihan untuk menciptakan ponsel Android kita sebagai CCTV, sementara Viewer menjadikan ponsel lainnya sebagai display dari kamera ponsel yang berperan sebagai CCTV.

Saat pemakai memilih Camera, software mengaktifkan kamera utama atau kamera belakang dan menanti perlengkapan lain sebagai Viewer. Aplikasi itu beroperasi dalam background dan terus menjalankan video secara streaming.

Agar ponsel menyala sekitar 24 jam, maka pemakai perlu mengerjakan pengisian daya. Pastikan pula bahwa smartphone terhubung dengan internet atau jaringan WiFi.

Aplikasi ini memungkinkan pemakai guna mengontrol dari jarak jauh, menciduk gambar, menata untuk menggiatkan kamera belakang atau depan. Di samping itu, pemakai juga dapat menyalakan LED flash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *