Aplikasi Android Buat Logo Hal Yang Membuat Anda Suka Dan Benci Aplikasi Android Buat Logo

Posted on

Anda dapat saja meningkatkan kapasitas kenangan dengan microSD eksternal. Lantas, bagaimana andai memori tersebut juga sudah maksimal dipakai atau ponsel kita tidak dibekali fitur tambahan kenangan via microSD?

aplikasi android buat logo title

Sebenarnya ada sejumlah trik yang dapat dilakukan untuk menyerahkan ruang yang lebih luas untuk memori smartphone di Android. Misalnya saja dengan menghapus software yang tak tidak jarang digunakan.

Di samping itu, ada sejumlah trik beda yang dapat dilakukan, sebagaimana diadukan KompasTekno Minggu (28/5/2017).

Pertama, hapus cache dan data pada aplikasi. Langkah ini pas guna Anda yang tak mau menghapus software di smartphone.

Cukup tandangi “Settings”, “Storage”, kemudian pilih “Apps”. kita akan mengejar opsi “Clear Data and Clear Cache”. Bersamaan dengan itu, Anda dapat melihat sejumlah apa cache dan database suatu software meraup memori.

Baca: 7 Mitos dan Kenyataan Seputar Cara Nge-charge Smartphone

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasca menghapus cache dan database, penjajalan software akan kembali laksana kesatu kali kita menginstalnya. Misalnya saja guna Facebook, Anda bakal otomatis terbit atau log out sesudah menghapus cache dan database.

Kedua, sinkronisasi potret dan video ke cloud. Untuk Anda yang gemar sekali selfie dan merekam video, butuh diketahui bahwa dua konten itu lumayan besar meraup memori.

Jika kita tak tega menghapus potret dan video, pilihan yang dapat dilakukan ialah menyinkronkan konten-konten tersebut ke cloud. Bagi Android, di antara layanan cloud yang disediakan untuk potret dan video ialah Google Photos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *