Aplikasi Android Bobol Wifi Paling Ampuh Saya Akan Memberitahu Anda Kebenaran Tentang Aplikasi Android Bobol Wifi Paling Ampuh Dalam 3 Detik Berikutnya

Posted on

Contoh permasalahan peretasan yang menimbulkan kehancuran digital, kesatu kali terjadi di Arab Saudi serta Iran pada 2012 lalu. Saat tersebut komputer-komputer yang digunakan industri minyak diserang oleh malware perusak sistem.

aplikasi android bobol wifi paling ampuh titleaplikasi android bobol wifi paling ampuh title

Sementara tersebut kasus teranyar yang terjadi ialah peretasan Sony Pictures Entertainment yang merangsang ketegangan antara Amerika Serikat dengan Korea Utara pada 2014 ini.

Namun Sony bukan satu-satunya. Sepanjang 2014 ini ada sebanyak peretasan menghebohkan yang terjadi. Berikut ini lansiran KompasTekno dari Wired, Senin (29/12/2014), mengenai peretasan sangat heboh yang pernah terjadi di dunia:

1. Peretasan Sony Pictures Entertainment

aplikasi android bobol wifi paling ampuh title

Peretasan terhadap Sony Pictures Entertainment terjadi pada 24 November 2014. Hari tersebut para karyawan perusahaan perfilman tersebut menemukan kejutan aneh: suatu gambar tengkorak warna merah hadir di komputer-komputer mereka. 

Bersama dengan itu, tampil jua pesan bahwa terdapat rahasia perusahaan yang bakal dibocorkan. Email perusahaan juga ditutup, akses VPN bahkan Wifi dipadamkan seiring kesebelasan admin IT mereka berjuang memerangi penyusup itu.

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya terjadi kehebohan besar. Kelompok peretas yang menyatakan sebagai Guardian of Peace (GoP) juga menyebarkan lebih dari 40GB data rahasia perusahaan tersebut.

Di antara data yang bocor tersebut termasuk data medis karyawan, gaji, tinjauan kinerja, bayaran untuk semua selebriti, nomor garansi sosial, serta salinan sejumlah film yang belum diluncurkan.

Ada sangkaan bahwa peretasan ini masih bakal berbuntut panjang. Para peretas mengklaim terdapat total 100 TB data yang sukses mereka curi, termasuk semua database email. Data 40GB yang telah dibocorkan, hanyalah unsur kecil dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *