Aplikasi Android Auto Adalah 4 Pemikiran Anda Sebagai Aplikasi Android Auto Adalah Pendekatan

Posted on

Awal Desember lalu, Indosat memang telah memberitahukan ketersediaaan fitur carrier billing untuk seluruh pelanggannya yang memakai Android.

aplikasi android auto adalah titleaplikasi android auto adalah titleaplikasi android auto adalah title

Fungsi carrier billing ini memungkinkan pembelian aplikasi/konten dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa guna pemakai prabayar.

Syarat untuk dapat menggunakan pilihan ini ialah mempunyai akun Gmail serta nomor operator tertentu, ketika ini baru berlaku guna Indosat, yang telah menerima carrier billing.

Setelah diaktifkan, cara potong pulsa ini dapat dipakai guna membeli sekian banyak aplikasi, kitab dan majalah digital yang ada di Google Play Store maupun In-App Purchase dalam game dengan teknik potong pulsa.

aplikasi android auto adalah title

Bagaimana metodenya mengaktifkan carrier billing itu? Berikut ini petunjuk yang dibentuk KompasTekno, Kamis (18/12/2014) guna mengaktivasi sistem potong pulsa memakai operator Indosat.

1. Pertama bukalah Google Play Store dari gadget Android yang Anda pakai lalu klik menu “hamburger” yang terdapat di kiri atas layar. Kemudian, pilih tab “My Account”.

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Contoh In-App Purchase yang dapat dibeli antara beda berupa stiker dalam Path, perpanjangan layanan WhatsApp, dan item-item yang dipasarkan dalam game atau aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *