Aplikasi Android Agar Hasil Foto Seperti Dslr 5 Cara Tak Terduga Aplikasi Android Agar Hasil Foto Seperti Dslr Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Baik

Posted on

aplikasi android agar hasil foto seperti dslr title

Namun, tahukah kita bahwa terdapat beberapa software pilihan yang dapat membuat kamera iPhone kita menghasilkan gambar yang lebih baik lagi dan tidak jauh bertolak belakang dengan hasil memakai kamera SLR.

Bagi kalian yang baru berpindah ke iPhone berikut software kamera iPhone yang mesti kalian ulik.

1. Manual
Manual ialah aplikasi kamera yang modern dan dikemas dalam suatu interface simpel yang gampang digunakan. Pengguna iPhone bisa memanfaatkan software ini guna menyesuaikan shutter, ISO, white balance, fokus, dan kompensasi eksposur. Bahkan, melalui software ini Anda dapat mengatur aperture melulu dengan sekali tekan saja. Kalian pun dapat mengecek histrogram secara live dan hal-hal yang sehubungan dengan fotografi melewati Manual. Dengan kata lain, seluruh paket fotografi urgen dikemas dalam suatu software indah dan gampang digunakan. Manual terdapat tidak cuma-cuma di App Store.

aplikasi android agar hasil foto seperti dslr title

2. ProShot
ProShot menawarkan kontrol modern untuk kamera iPhone, mulai dari eksposur, ISO, kecepatan shutter, dan white balance. Satu urusan yang mungkin digemari dari ProShot ialah tata letak menu penataan yang simpel dengan akses yang paling mudah. Sembari menghidupkan kamera iPhone, penataan sederhana itu akan tampil secara otomatis.

Di samping itu, software ini pun dibekali dengan custom mode presets guna menyimpan pengaturan kesayangan Anda. ProShot ialah aplikasi yang bagus guna memodifikasi kamera iPhone kita menjadi lebih baik. Aplikasi ini pun dipasarkan di App store.

3. Hydra
Untuk penyinaran rumit dan HDR yang menakjubkan, pakai Hydra pada iPhone. Hydra terdapat di App Store dengan harga USD1,99. Hydra akan tidak jarang kali berada dalam daftar software wajib untuk menciptakan kamera iPhone menjadi lebih baik. Pasalnya, software ini akan menciptakan hasil potret iPhone kalian bakal menjadi laksana DSLR.Hydra bakal mengatur ekuilibrium pencahayaan dan menangkap potret dengan HDR yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Light-lo mode pada software ini menolong untuk meminimalisir noise dengan meningkatkan hal cahaya. Kombinasi antara HDR potret dengan Hi-Res Mode pada software ini akan menciptakan pemakai iPhone dapat menghasilkan potret yang setara dengan kamera 32 MP.

aplikasi android agar hasil foto seperti dslr title

4. ProCamera 8
ProCamera 8, ini ialah aplikasi kamera terbaik guna iPhone. ProCamera 8 muncul dengan sekian banyak fitur mumpuni dan kontrol manual. Bahkan, software ini memiliki keterampilan ekspor gambar TIFF sedekat Anda menemukan RAW pada perlengkapan iOS ini.

Fitur vividHDR pada ProCamera 8 pun dapat bekerja dengan paling baik. Tak melulu itu saja, ProCamera 8 pun menyajikan tidak sedikit filter yang pastinya akan menciptakan hasil fotografi kita jadi nampak spektakuler walaupun melulu menggunakan kamera iPhone. Harga ProCamera 8 tidak banyak lebih mahal dibanding keempat software sebelumnya, yaitu USD $3,99.

5. VSCO Cam
Aplikasi cuma-cuma yang satu ini pastinya sudah paling akrab untuk pemakai iPhone. VSCO Cam ialah aplikasi yang praktis dan sudah tidak sedikit digunakan oleh iPhone user. Adapun software ini menawarkan kontrol kamera secara manual guna fokus, shutter speed, white balance, dan kompensasi eksposur.
Di samping gratis, pesona VSCO Cam pun terletak pada interface-nya yang sederhana, sehingga software ini gampang digunakan. kita juga dapat menambah filter dan mengedit potret melalui software pintar yang satu ini. Semua perangkat editing simpel ada dalam VSCO Cam dan software ini sesuai untuk pemula.

aplikasi android agar hasil foto seperti dslr title

6. Camera+
Camera+ telah menjadi unsur dari fotografi iPhone semenjak lama. Namun, seiring berjalannya waktu tentunya pengembang software ini menyerahkan upgrade yang menciptakan Camera+ jadi lebih baik. Ada sejumlah kemampuan yang ditawarkan oleh software ini, mulai dari kontrol kamera, filter, mode HDR yang paling menakjubkan, dan sekian banyak macam perangkat editing.Dengan kata lain, Camera+ ialah satu software yang mengisi segala keperluan fotografi untuk menciptakan kamera iPhone kita jadi lebih baik. Camera+ dipasarkan di App Store dengan harga USD1,99.

7. Slow Shutter Cam
Jika kalian hendak mengambil gambar dengan eksposur yang panjang, Anda butuh memasang tripod dan software kamera iPhone yang satu ini. Adalah Slow Shutter Cam yang menawarkan resolusi sarat di semua perlengkapan dan tiga mode pemungutan berbeda, laksana motion blur, light trail, dan low light.

Apapun objek yang hendak diabadikan dengan kamera, entah tersebut lampu atau air terjun, software ini siap guna menghasilkan potret yang terbaik guna pemakai iPhone. Slow Shutter Cam dapat Anda peroleh ekuivalen USD0,99 di App Store.aplikasi android agar hasil foto seperti dslr title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *