Khasiat Air Kelapa untuk Wanita

Manfaat air kelapa

Buah yg satu ini memang poly sekali keuntungannya, dimulai berdasarkan akar, batang, daun sampai buahnya seluruhnya berguna untuk insan. Tidak terkecuali Air kelapa, minuman menyegarkan yg membuat tubuh anda terasa sejuk dan segar. Selain bermanfaat menjadi penyegar dahaga kala cuaca terik, air kelapa pula memiliki berbagai manfaat kesehatan buat perempuan lho. Berikut ialah manfaat air kelapa bagi perempuan :

1. Minuman yang bagus & sehat buat ibu hamil.

Air kelapa bisa mengurangi morning sickness & menangkal mual yg biasa terjadi pada bunda hamil. Air kelapa berisi elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, & riboflavin. Minuman segar ini diperkaya vitamin C yang sangat diperlukan selama kehamilan. Terlebihlagi, air kelapa mempunyai sifat anti-bakteri & anti-mikroba yg melindungi tubuh dari infeksi.

Dua. Menyembuhkan infeksi pada kantung kemih

Air kelapa mampu membunuh bakteri yg mengakibatkan infeksi pada kantung kemih dan infeksi dalam vagina. Minum air kelapa dua kali sehari, jika Anda menderita infeksi vagina.

3. Dapat mengeluarkan racun

Air kelapa adalah salah satu minuman terbaik yg memiliki banyak manfaat kesehatan. Dehidrasi dapat menyebabkan komplikasi kesehatan. Jadi, setiap kali Anda mencicipi kehilangan cairan tubuh, segera minum air kelapa. Ini nir hanya menciptakan kita terhidrasi, tetapi juga mengeluarkan racun menurut tubuh.

4. Dapat menurunankan berat badan dalam wanita

Air kelapa yg dikenal rendah kalori, membuat perut kenyang lebih lama . Air kelapa juga bisa membersihkan sistem dan mendorong oksigen dalam sel darah. Ini merupakan minuman bebas lemak yang berguna buat menurunkan taraf kolesterol LDL dan membakar timbunan lemak pada tubuh.

Lima. Bagus buat kesehatan kulit

Wanita poly mencoba banyak sekali perawatan guna menerima kulit yang cantik dan paripurna. Air kelapa dapat melembapkan kulit & membersihkannya dari pada dan membuangnya bersama keringat. Jadi, buat menerima kulit lembut & bersinar, minum air kelapa secara teratur.

6. Mengatasi sensasi terbakar pada vagina

Infeksi vagina dapat menyebabkan sensasi terbakar pada vagina. Jadi, bila Anda mengalaminya, segera minum air kelapa.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *