Harga Mobil Tesla Cybertruck 3 Pelajaran Hebat Yang Dapat Anda Pelajari Dari Harga Mobil Tesla Cybertruck

Posted on

Ketika Bugatti Chiron diluncurkan, ia diciptakan untuk memecah rekor pendahulunya, Veyron sebagai mobil tercepat di dunia. Hasil akselerasi mengherankan pun diraih, 2,4 detik untuk menjangkau 60 mph. Belum terdapat yang mengalahkannya. Tidak barang 0,1 detik pun, sampai hari ini. Tesla Roadtser 2 diluncurkan. Akselerasinya? 1,9 detik dalam cara yang sama.

harga mobil tesla cybertruck titleharga mobil tesla cybertruck title

Klaim itu diulas oleh Elon Musk, kala mengenalkan Roadster 2 di California, Amerika Serikat. Mobil ini dinamakan Musk, menjadi barometer baru dalam mengembangkan mobil cepat. Bahkan ia mempromosikan, Roadster 2 melenggang tanpa mesti memenuhi daya sejauh 500 km. Sebuah klaim yang paling jumawa, namun patut diacungi jempol.

“Bukan hanya cepat, Anda dapat berkendara kembali pergi dari LA ke San Fransisco di jalan tol tanpa mengecas. Tujuan kami merilis ini, guna memukul sampai jatuh mobil bermesin bensin. Mengendarai sports car bensin, serasa menyaksikan mesin uap dengan tampilan manis,” papar Musk laksana diluncurkan Reuters.

harga mobil tesla cybertruck title

Klaim Musk bukan sekadar janji manis. Tujuannya guna mengkonversi industri ke mobil listrik memang mulia. Bahkan mobil Roadster 2 harganya melulu USD$ 250 ribu (Rp 3,3 miliar – Off The Road), atau setara empat buah Mercedes-Benz E-Class. Bandingkan dengan Bugatti Chiron, yang harganya menjangkau USD$ 2,7 juta.

Hal ini lumayan masuk akal, toh Tesla Model S, yang adalah sedan ‘biasa’ untuk merek tersebut, harganya setara suatu Mercedes-Benz E-Class. Mobil tersebut saja telah secepat Lamborghini Huracan yang harganya berkali lipat.

Pembeli juga sudah dapat mengantre semenjak hari ini. Namun mereka mesti menunaikan lunas mobilnya dan tanpa tahu berapa nominal ekstra yang mesti dikeluarkan saat mobil tersebut diproduksi pada 2020. Sebuah strategi unik, tetapi nyatanya, puluhan filantropis dikabarkan telah memesannya. Ya, Elon Musk sebagai figur yang familiar peduli lingkungan memang akrab dengan semua pembakti sosial.

Lebih menarik lagi, di California sana, mobil ini dapat dijajal masyarakat. Caranya dengan menunaikan USD$ 50 ribu atau selama Rp 67 juta, sebagai duit tanda jadi pemesanan. Oh ya, harga Rp 3,3 miliar melulu untuk 1.000 pemesan kesatu yang dirasakan Musk kaum ekslusif dan menolong proses produksinya. Pembeli berikutnya malah diberi harga lebih murah, USD$ 200 ribu (sekitar Rp 2,7 miliar). Dan pastinya harga tersebut belum tergolong pajak di 2020 nanti. Tertarik? (Van/Odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *