Asuransi Kehati-hatian Hilangkan Ketakutan Dan Keraguan Anda Tentang Asuransi Prudential

Posted on

Jens Reisch, Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), menuliskan realisasi tersebut adalah yang tertinggi di industri asuransi syariah.

asuransi prudential titleasuransi prudential titleasuransi prudential title

“Prudential Indonesia mengindikasikan kepemimpinannya di industri asuransi syariah yang tumbuh pesat dengan membukukan penghasilan kontribusi hingga tengah 2017 sebesar Rp1,7 triliun,” ungkapnya dalam penjelasan resmi, Jumat (30/9/2017).

Dia menuliskan Prudential Indonesia akan terus mengenalkan produk dan layanan syariah inovatif guna memenuhi keperluan masyarakat. Apalagi, pihaknya telah genap sepuluh tahun bergerak di sektor asuransi syariah.

Adapun, untul lini usaha konvensional, Prudential Indonesia membukukan penghasilan premi Rp13,9 triliun sepanjang paruh kesatu 2017.

asuransi prudential title

Jens Reisch, Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menuliskan pihaknya mencatatkan kinerja bisnis yang powerful pada semester kesatu 2017. Dengan demikian, pihaknya dapat mempertahankan posisinya sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan di Indonesia.

Dana kelolaan perusahaan asuransi jiwa ini pun bertumbuh 18,3% menjadi Rp66,5 triliun pada akhir Juni 2017. Capaian itu, jelas Jens, memperkuat posisi Prudential  Indonesia  sebagai penyedia utama  produk asuransi jiwa yang dikaitkan investasi atau unit-linked.

Ke depan, dia menuliskan pihaknya bakal terus mendorong hadirnya sekian banyak produk proteksi dan investasi yang unik sesuai keperluan masyarakat Indonesia.

“Kami bakal terus memperhatikan dan memahami, serta berinovasi dalam layanan dan produk yang kami tawarkan dalam menjawab keperluan pasar.”

Pada periode yang sama, Prudential Indonesia tercatat menunaikan total klaim dan guna sebesar Rp6,4 triliun. Realisasi tersebut meningkat 23,6% dikomparasikan periode yang sama pada tahun lalu. Jens menilai realisasi tersebut juga menjadi wujud  nyata  komitmen perusahaan untuk menyerahkan perlindungan finansial untuk individu dan family di semua Indonesia.

Lebih lanjut, Jens menuliskan kinerja perusahaan sekitar ini tidak terlepas dari  dedikasi jaringan tenaga pemasar. Hingga akhir Juni 2017, Prudential Indonesia sudah mempunyai lebih dari 271.000 tenaga pemasar.

Jumlah tersebut bertumbuh 14,2% dikomparasikan Juni tahun lalu. Jumlah kantor  pemasaran  mandiri perusahaan juga meningkat sampai 409 dari sebelumnya 398 unit dan  tersebar dari  Sabang hingga  Merauke.

“Pertumbuhan jumlah  tenaga pemasar  dan  kantor  pemasaran  mandiri  ini menggarisbawahi komitmen berkelanjutan Prudential Indonesia untuk  melindungi lebih tidak sedikit lagi masyarakat serta menyokong usaha pemerintah mengembangkan industri asuransi dan membuka akses  tenaga kerja di bidang jasa keuangan,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik tulisan ini, di sini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *