Aplikasi Autotune Android Sepuluh Keraguan Tentang Aplikasi Android Autotune Yang Harus Anda Klarifikasi

Posted on

Aplikasi karya anak bangsa (PT Sukses Untung Makmur) ini dapat mengganti suara anda jadi sekian banyak macam suara ketika melakukan kegiatan telepon. Beberapa di antaranya laksana robot, hantu, zombie, monster, tupai, dan puluhan jenis suara khas lainnya.

aplikasi android autotune title

Suara yang terdapat di Sleek Call dapat digunakan untuk berfoya-foya dengan teman. Ari Sudradjat, CEO PT. Sukses Untung Makmur menuliskan bahwa software ini serupa Talking Tom, tetapi Talking Tom melulu mempunyai satu suara. Sleek Call sendiri mempunyai 40 jenis suara yang dapat dimainkan.

Baca Juga

Saat ini, Sleek Call dianggap sebagai satu-satunya software Android yang dapat mengganti suara dan dapat dipakai guna menelepon orang lain sampai-sampai orang lain dapat mendengarkan suara yang telah berubah, bukan suara asli.

aplikasi android autotune title

“Saat ini, kami sedang dalam proses urus paten guna teknologi ini,” kata Ari melalui penjelasan resminya, Selasa (15/11/2016).

Aplikasi ini dapat di-download secara cuma-cuma di Google Play Store, dengan menemukan 12 efek pengubah suara keren. Bagi membuka efek suara lainnya, pemakai dikenakan ongkos Rp 3.000 per efek suara.

Dengan investasi sebesar US$ 20 ribu, Ari menargetkan angka unduhan 50 juta sampai akhir 2017.

“Ke depannya, Sleek call bakal dikembangkan dengan suara artis. Jadi nanti orang dapat menelepon dengan suaranya yang sudah pulang menjadi suara artis atau biduan terkenal,” pungkasnya.

Lalu, bagaimana teknik menggunakan Sleek Call? Berikut ini sejumlah langkahnya.

1. Jika software ini telah terinstal di smartphone kamu, tekan tombol mic
2. Tekan tanda checkbox di samping efek yang anda inginkan
3. Mulai berbicara

Sementara itu, guna menghasilkan suara bertolak belakang sambil menelepon, anda membutuhkan dua smartphone yang setiap telah ter-install Sleek Call. Artinya, si penerma panggilan telepon mesti memiliki software ini.

Setelah itu, buka Sleek Call di smartphone kesatu. Tekan tombol mic dan pilih efek suara yang anda inginkan. Buka Sleek Call di smartphone kedua. Tekan ikon Call, kemudian teleponlah. Mudah, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *