Aplikasi Android Buat Laptop Hilangkan Ketakutan Dan Keraguan Anda Tentang Aplikasi Android Buat Laptop

Posted on

Dirangkum KompasTekno dari The Next Web, Sabtu (21/5/2016), Google menuliskan bahwa semua software Android nantinya akan dapat berlangsung di Chromebook, baik yang berbasis SoC ARM maupun Intel.

aplikasi android buat laptop titleaplikasi android buat laptop titleaplikasi android buat laptop title

“Aplikasi yang sama yang berlangsung di ponsel dan tablet sekarang dapat berjalan di Chromebook tanpa mengompromikan kecepatan, kesederhanaan, dan ketenteraman mereka,” tulis Google dalam posting blog mengandung pengumuman.

Fungsi-fungsi software ini juga nantinya dapat berjalan normal, sama dengan laksana di gadget mobile, termasuk keterampilan mengunduh dan menyimpan media untuk pemakaian secara offline.

aplikasi android buat laptop title

Hanya saja, ketersediaan fitur tetap bergantung pada kelengkapan hardware Chromebook yang bersangkutan. Aplikasi Android yang memerlukan kamera belakang, misalnya, tak dapat berjalan bilamana komponen itu tak tersedia.

Aplikasi-aplikasi dalam Chromebook sekitar ini berlangsung di dalam browser (serupa plug-in) sampai-sampai platform Chrome OS praktis tak mempunyai ekosistem aplikasi, meskipun tingkat keamanannya jadi paling tinggi sebab hal tersebut.

Dengan membuka akses ke software Android di Google Play, pemakai Chromebook pun akan mendapat jauh lebih tidak sedikit pilihan software.

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ini bagus guna pemakai, pun developer. Di samping ponsel dan tablet, sekarang mereka dapat menghadirkan software untuk laptop,” tambah Google.

Update Chrome OS guna menghadirkan dukungan software Android rencananya baru bakal mulai digulirkan mulai Juni mendatang secara bertahap ke sebanyak model Chromebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *