Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Tujuh Kekurangan Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Dan Cara Mengatasinya

Posted on

Bersyukurlah generasi ketika ini, guna dapat menguasai bahasa asing, mereka tidak perlu menunaikan mahal ikut kursus laksana yang dilaksanakan generasi sebelumnya. Dengan bermodalkan smartphone, mereka dapat mulai belajar bahasa asing dengan ongkos yang minimal.

aplikasi android belajar bahasa inggris titleaplikasi android belajar bahasa inggris title

Berikut ialah lima software belajar bahasa asing yang dirangkum KompasTekno dari Google Play Store, guna Anda yang hendak jago bicara bahasa asing:

Memrise: belajar bahasa

Aplikasi ini menyerahkan pembelajaran bahasa asing yang dapat dibilang tidak biasa. Pembelajaran melewati Memrise disajikan dengan model semi bermain, yaitu berpura-pura menjadi mata-mata.

Metode pembelajaran yang menarik dan orisinil bahasa yang tadinya membosankan dapat lebih menarik. Tak heran bila pengembang asal London, Inggris ini sukses meraih penghargaan sebagai software terbaik 2017.

Baca: Nan Jauh di Sana, Orang Rusia Mulai Belajar Bahasa Indonesia

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga ketika ini, Memrise telah didownload oleh selama 800.000 pemakai Android. Aplikasi ini menemukan rating yang lumayan baik, yaitu 4,7 dari 5.
 
Memrise mengakomodir 14 bahasa antara beda Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Tionghoa, Jepang, Korea, Turki, Rusia, Italia, Portugis , Swedia, Norwegia, dan Denmark. Kemungkinan jumlah bahasa yang terdapat akan meningkat ke depannya. 

Anda bisa mengunduh software Memrise melewati tautan ini

Mondly Languages

Aplikasi besutan pengembang Rumania ini menawarkan cara pembelajaran praktis. Pasalnya, software ini mengajarkan pembicaraan serta kosa kata yang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Anda bisa langsung mempraktikkan apa yang telah dipelajari ketika memesan kopi, menanyakan jalan, atau meminta pertolongan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur speech recognition bakal menilai seberapa tepat logat, intonasi, dan pengucapan Anda. Di samping itu, Anda bisa menyesuaikan masa-masa belajar cocok dengan keterampilan dan kecepatan. Tak heran bila software ini mendapat rating 4,7 dari 5.

Mondly Languages telah didownload oleh 1 juta pemakai di Play Store. Aplikasi ini juga  mengakomodir 32 bahasa, antara beda Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, Russia, Inggris Amerika, Norwegia, Denmark, Swedia, Korea, Jepang, Cina, Arab, Belanda, Thailand, Yunani, Romania, Vietnam, Indonesia, Hindi, Yahudi, Polandia, Bulgaria, Ukraina, Ceko, Korasia, Finlandia, Farsi, Hungaria, Thailand, Afrika, dan Turki.

Anda bisa mengunduh software Mondly Languages melewati tautan ini

Tandem: Find Languages Exchange Partners Worldwide

Tandem merupakan campuran antara sosial media dan pembelajaran bahasa asing dalam satu waktu. Aplikasi ini memungkinkan semua pemakainya guna berkumpul dan membual langsung dengan pemakai beda dari sekian banyak belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *