Aplikasi Android Auto Lima Fakta Mematikan Pikiran Tentang Aplikasi Android Auto

Posted on

Pengguna dapat mengakses Google Maps, Music, layanan suara sampai aplikasi-aplikasi tertentu melewati layar pada dashboard head unit tersebut.

aplikasi android auto titleaplikasi android auto title

Karena peta dan semua software yang diperlukan saat mengemudi hadir di layar dashboard head unit, pemakai juga tidak butuh melirik ke ponsel lagi. Meski demikian, Android Auto bisa dikendalikan dari perlengkapan Android versi Lollipop atau lebih tinggi.

Di samping itu, software serta menu-menu Android Auto juga dapat diakses melewati tombol-tombol yang dipasang di kemudi kendaraan.

aplikasi android auto title

Seperti diadukan Techcrunch , Google pun merancang Android Auto supaya dapat menggunakan software pihak ketiga. Karena dalil tersebut, raksasa internet ini pun telah mulai melepaskan software yang dimaksud ke dalam layanan Play Store miliknya.

Aplikasi orisinil Google yang bisa diakses melewati Android Auto ialah Maps, Music, serta voice control. Sedangkan software pihak ketiga yang bisa diakses ketika ini antara beda Kik, Pandora, Spotify, Soundcloud dan lainnya.

Syarat dapat menggunakan software ini pasti saja mobil itu mesti memakai head unit yang cocok. Dashboard head unit yang dapat digunakan untuk mengakses Android Auto ketika ini, salah satunya ialah buatan Pioneer. Sementara ini melulu terbatas pada seri tertentu saja, tetapi ke depan bakal ada lebih tidak sedikit lagi opsi dari produsen lain.

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Android Auto adalah proyek yang diberitahukan dalam ajang Google I/O 2014 lalu. Perusahaan yang bermarkas di Mountain View tersebut menjanjikan suatu mobil yang mempunyai sistem operasi, dengan prediksi peluncuran pada akhir 2014.

Dalam ajang tersebut, Google pun mengumumkan telah ada 25 perusahaan otomotif yang siap sedia mengerjakan mobil bertenaga Android.Dapatkan update berita opsi dan breaking news masing-masing hari dari Media Mari bergabung di Grup Telegram Media News Update”, metodenya klik link https://t.me/kompascomupdate, lantas join. Anda mesti install software Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *