Aplikasi Android Absensi Siswa Mengapa Semua Orang Berbicara Tentang Aplikasi Android Absensi Siswa?

Posted on

“Dengan akuisisi ini, tools pengembang kami bakal terintegrasi lebih mendalam, dam menyerahkan pengalaman pengembangan software mobile yang mudah,” kata Scott Guthrie, Executive Vice President of Microsoft’s Cloud and Enterprise Group.

aplikasi android absensi siswa titleaplikasi android absensi siswa titleaplikasi android absensi siswa title

Kombinasi Xamarin, Visual Studio, Visual Studio Team Services, dan Azure dipercayai oleh Guthrie dapat memberikan penyelesaian pengembangan software yang diperlukan semua developer utnuk membuat, menguji, dan mendistribusikan software mobile untuk seluruh perangkat.

“Kami tak sabar menunggu software apa yang dapat Anda bikin dengannya,” ujar Guthrie laksana dikutip KompasTekno dari Venture Beat, Jumat (26/2/2016).

aplikasi android absensi siswa title

Akuisisi ini paling penting untuk Microsoft di tengah usahanya membawa aplikasi-aplikasi mobile Microsoft ke platform lain, laksana Android dan iOS.

Microsoft memang telah menyokong pemrograman Apache Cordoba untuk mengolah bahasa pemrogramannya ke paltform Android dan iOS, tetapi dengan bergabungnya Xamarin, maka tahapan untuk membuat software berbasis iOS dan Android dapat dipercepat lagi.

Xamarin sendiri sudah menjadi teman Microsoft semenjak lama. Tools-tools produksi Xamarin bahkan telah menyokong Microsoft Visual Studio, Azure, Office 365, dan Enterprise Mobility Suite.

Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Xamarin yang berdiri semenjak 2011 sampai kini dianggap mempunyai lebih dari 15.000 pelanggan. CEO Xamarin Nat Friedman pernah menuliskan perusahaannya mempunyai revenue puluhan juta dollar AS per tahun.

Pada 2014, Xamarin menemukan pendanaan 54 juta dollar AS dari investor Charles River Ventures, Floodgate, Ignition Partners, Insight Venture Partners, dan Lead Edge Capital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *